Sukses

Top Scorer Liga 1: Striker Persib Masih di Puncak

Ezechiel N'Douassel tidak membela Persib saat dikalahkan Madura United.

Liputan6.com, Jakarta - Laga melawan Madura United berdampak negatif bagi Persib Bandung dan Ezechiel N'Douassel. Tanpa diperkuat pemain andalan, Maung Bandung dibungkam Madura United 1-2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

Hasil negatif tersebut membuat Persib tertahan di posisi sembilan klasemen Liga 1. Mereka baru mengoleksi delapan angka dari enam pertandingan.

Tidak hanya secara kolektif, posisi N'Douassel di puncak daftar top scorer juga terancam. Urung menghadapi Madura United karena cedera otot paha kanan, pemain asal Chad ini gagal meninggalkan pesaing.

Memiliki enam gol, N'Douassel masih mengoleksi jumlah sama seperti bomber Mitra Kukar Fernando Rodriguez.

Keduanya didekati Marcel Sacramento (Persipura Jayapura) dan Aleksandar Rakic (PS Tira) yang mendekat usai mencetak gol di laga masing-masing. Sacramento membantu Persipura mengalahkan Borneo FC 2-0 di Stadion Mandala, Jumat (4/5/2018).

Sementara Rakic menghasilkan satu gol saat timnya menyerah 2-4 dari Bhayangkara FC Stadion PTIK.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top Skor

6 Gol

Ezechiel N'Douassel (Persib Bandung), Fernando Rodriguez (Mitra Kukar)

5 Gol

David Silva (Persebaya Surabaya), Douglas Packer (Barito Putera), Marcel Sacramento (Persipura Jayapura), Aleksandar Rakic (PS Tira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.