Sukses

Sering Dicadangkan, Bailly Risaukan Masa Depan di MU

Bailly mulai jarang dimainkan MU setelah pulih dari cedera yang lama.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Eric Bailly mulai merisaukan masa depannya. Itu karena belakangan ini kerap dicadangkan oleh manajer MU, Jose Mourinho.

Bailly sebelumnya terpaksa absen cukup lama. Pasalnya ia mengalami cedera pada bagian engkelnya. Setelah pulih, dia ternyata belum mendapatkan jatah bermain yang cukup.

Namun setelah itu ia sempat tampil dalam sejumlah pertandingan. Termasuk saat MU meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Manchester City pada awal bulan April lalu.

Akan tetapi setelah itu Bailly ditempatkan ke bangku cadangan oleh Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu lebih memilih memainkan Victor Lindelof.

Menurut The Mirror, keputusan Mourinho ini membuat Bailly merasa kebingungan. Apalagi sang manajer MU itu tak memberikan penjelasan apapun kepada dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan

Selain itu media asal Inggris itu juga mengklaim keputusan Mourinho mencadangkan Bailly membuat penggawa Setan Merah terkejut. Selain itu, Bailly sendiri belakangan ini juga disebut sangat ingin kembali dimainkan di sejumlah pertandingan terakhir MU musim ini.

Saat ini United memiliki empat pertandingan tersisa. Di Premier League mereka akan berduel melawan Watford, West Ham dan Brighton. Selain itu mereka juga akan berduel melawan Chelsea di final FA Cup.

Bailly dibeli MU dari Villarreal pada musim panas 2016 lalu. Saat ini kontraknya di Old Trafford tersisa dua tahun lagi. (mir/dim)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net