Sukses

Winger Liverpool Janji Bobol Roma di Olimpico

Liverpool akan bertandang ke markas AS Roma, Olimpico Stadium, Rabu (2/5/2018) atau Kamis dini hari WIB di babak semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Roma - Winger Liverpool, Sadio Mane berhasrat mencetak gol saat pertemuan kedua melawan wakil Italia, AS Roma di Olimpico Stadium, Rabu (2/5/2018) atau Kamis dini hari WIB di babak semifinal Liga Champions.

Suporter AS Roma, Romanisti di Olimpico diyakini bakal menciptakan atmosfer penuh tekanan bagi lawan. Namun itu tak membuat gentar Sadio Mane. Menurutnya, Anfield, kandang Liverpool adalah stadion terbaik di dunia.

Pada leg pertama di Anfield, Roma dihajar Liverpool 2-5. The Reds unggul 5-0 terlebih dahulu melalui gol-gol Mohamed Salah (36', 45'), Roberto Firmino (61', 69') dan Sadio Mane (56'). Di sepuluh menit akhir, Roma mampu mencuri dua gol tandang lewat Edin Dzeko (81') dan Diego Perotti (85' penalti).

"Penting untuk jadi lebih tajam di depan gawang. Namun kenyataannya tidak demikian di babak pertama (leg pertama). Meski begitu, saya tetap percaya kalau saya bisa mencetak gol," kata Mane seperti dikutip Football Italia.

"Clean sheet memang lebih baik, tapi itu sudah bagian dari sepakbola dan kami harus menerimanya, lalu bersiap untuk laga berikutnya seolah tak terjadi apa-apa," lanjut gelandang Liverpool itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anfield Nomor 1

"Stadion mereka sangat luar biasa, tapi saya rasa Anfield adalah nomor 1 di dunia. Jadi, saya rasa tak ada stadion lain yang bisa memengaruhi kami. Kami respek pada mereka, dan akan mencoba bermain seperti biasa, serta memberikan yang terbaik."

Roma adalah satu-satunya tim yang selalu lolos di fase knockout Liga Champions musim ini setelah kalah tandang leg pertama. Mereka melakukannya dua kali, yakni melawan Shakhtar Donetsk di babak 16 besar (1-2 tandang, 1-0 kandang) dan Barcelona di perempat final (1-4 tandang, 3-0 kandang).

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.