Sukses

Carrick Minta Pogba Tiru Frank Lampard

Setelah sempat tampil tidak konsisten dan ditepikan Jose Mourinho, Pogba kembali menunjukkan permainan terbaiknya.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan saran dari rekannya, Michael Carrick. Pemain 36 tahun itu meminta Pogba meniru peran pemain legendaris Chelsea, Frank Lampard.

Setelah sempat tampil tidak konsisten dan ditepikan Jose Mourinho, Pogba kembali menunjukkan permainan terbaiknya serta kembali menjadi andalan di lini tengah Setan Merah.

"Ia (Carrick) memberi tahu saya tentang berlari tanpa bola bisa membuat perbedaan dalam pertandingan. Saya menyebutnya 'laju Lampard', berlari, masuk ke kotak penalti dan itu sangat membantu," ujar Pogba kepada Sky Sports.

"Michael punya pengalaman, ia selalu berbicara pada saya sejak saya tiba tahun lalu dan membantu saya soal posisi dan semuanya," lanjutnya.

"Hal itu terjadi secara natural dalam latihan. Jika ia melihat sesuatu yang saya bisa membuatnya lebih baik, ia datang dan memberi tahu saya," jelasnya.

Pogba berhasil mengantarkan United melaju ke partai final Piala FA untuk menantang Chelsea. Laga ini bakal digelar di Wembley pada 19 Mei mendatang.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • pogba

  • Bola.net