Sukses

Bailly Optimistis MU Bungkam Arsenal

MU kini tengah mengincar peringkat kedua Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Eric Bailly mengatakan Manchester United (MU) kini tengah fokus untuk mengalahkan Arsenal. Bek MU asal Pantai Gading itu yakin timnya mampu melakukannya.

MU bakal menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Duel panas tersebut akan digelar di Old Trafford.

Setelah Manchester City menjadi juara, tim berjuluk Setan Merah kini tengah mengincar peringkat kedua. Karena itu, MU wajib menang agar bisa mencapai target tersebut.

"Kami selalu yakin bahwa kami bisa menang. Kami adalah Manchester United. Kami masuk ke setiap pertandingan dengan mental yang sama kalau kami harus menang. Kami menginginkan tempat kedua, itulah tujuannya, tapi kami tidak boleh melihat selain pertandingan ini," kata Bailly.

"Kami selalu ingin bertarung. Kami berjuang melawan Arsenal dan kami tahu mereka adalah tim besar dengan banyak pemain berkualitas dan itulah satu-satunya fokus kami sekarang."

MU kini di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 74 poin dari 34 pertandingan. Mereka butuh tujuh poin dari empat pertandingan sisa untuk menjamin finis di posisi runner-up.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.