Sukses

Susunan Pemain Sriwijaya FC Vs PSM Makassar

Sriwijaya FC akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1, Sabtu (28/4/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akan menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-6 Liga 1, Sabtu (28/4/2018) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Tim asuhan Rahmad Darmawan ini mengemban misi meraih tiga poin atas PSM.

Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya- performanya belum mengesankan hingga pekan kelima. Hamka Hamzah dan kawan-kawan baru mengoleksi satu kali kemenangan dari lima pertandingan.

Pada empat pertandingan sisa, Sriwijaya meraih tiga hasil imbang, dan satu kali kalah. Dengan hasil itu, Sriwijaya baru mengemas enam poin dan duduk di peringkat ke-12 klasemen sementara.

Jika berhasil menang, Sriwijaya akan naik ke posisi lima besar klasemen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Kendati demikian, menaklukkan PSM tidak semudah membalik telapak tangan. Tim asuhan Robert Rene Alberts juga pastinya ambisius membawa pulang kemenangan.

Apalagi, PSM juga masih bercokol di papan atas. Kemenangan atas Sriwijaya bakal membuat PSM memuncaki klasemen sementara.

Juku Eja -julukan PSM- menempati peringkat kelima dengan sembilan poin. Sementara, Persipura yang duduk di puncak klasemen mengemas 11 poin.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Hamka, Ndiaye, Novan Sasongko, Vizcarra, Konate, Marckho, Abimanyu, Yu Hyunkoo, Jalilov, Patrich Wanggai

 

PSM Makassar: Rivky Mokodompit, Abd Rahman, Asnawi, Kipuw, Fauzan Jamal, Paulle, Klok, Rizky Pellu, Ferdinand Sinaga, Guy Junior, M. Rahmat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.