Sukses

Minnesota Timberwolves Vs Houston Rockets: Peluang Samakan Kedudukan

Minnesota - Minnesota Timberwolves punya kans menyamakan kedudikan saat meladeni Houston Rockets pada gim keempat playoff NBA 2017-2018 di Target Center, Senin (23/4/2018) waktu setempat atau Selasa (24/4/2018) WIB. 

Pada dua pertandingan pertama, Rockets, yang menduduki peringkat pertama Wilayah Barat, jelas menunjukkan sebagai tim yang lebih baik dibanding Wolves. Tak heran, dua pertandingan kandang berhasil disapu bersih. Padahal, pada laga kedua Rockets tak bisa menurunkan skuat terbaik. 

Namun, situasi berubah memasuki gim ketiga. Mereka akhirnya kehilangan poin setelah kalah 105-121 karena barisan pertahanan tampil rapuh dan permainan secara keseluruhan kurang menjanjikan.  

Dalam laga tersebut, Rockets masih terlihat sebagai tim yang lebih baik. Namun, Wolves juga bukan lawan lawan sembarangan, meskipun menyudahi musim reguler di peringkat kedelapan. Minnesota cukup lama bercokol di peringkat ketiga musim reguler, tapi kemudian terlempar ke urutan delapan setelah kehilangan pemain terbaiknya.  

Saat memenangi gim ketiga, Timberberwolves benar-benar mengubah cara bermain. Tampil di kandang sendiri, Wolves bermain sangat agresif. 

Jika ingin kembali menang dan menyamakan kedudukan, Wolves tampaknya perlu mempertahankan taktik tersebut. Buktinya, Houston Rockets memang kewalahan menghadapi permainan ofensif seperti itu.  

Pertandingan NBA antara Minnesota Timberwolves melawan Houston Rockets bakal berlangsung Selasa, pada pukul 07.00 WIB. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.