Sukses

Gelandang Juventus Tak Mau Menyerah untuk Kejar Scudetto

Turin - Gelandang Juventus, Juan Cuadrado, menolak menyerah dalam perburuan gelar Scudetto musim ini setelah takluk 0-1 dari Napoli pada laga pekan ke-34 Serie A 2017-2018 yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu (22/4/2018) atau Senin (23/4/2018) dini hari WIB. Menurut dia, gelar Scudetto masih dalam jangkauan timnya.

Juventus gagal memperlebar jarak dengan Napoli di Serie A. Menjamu Napoli, pasukan Massimiliano Allegri harus mengakui kekalahan 0-1 melalui gol Kalidou Koulibaly pada menit ke-90.

Hasil itu membuat Juventus kini hanya unggul satu angka dari Napoli yang membayangi dengan raihan 84 poin. Cuadrado menilai, dengan empat laga sisa timnya akan berjuang mati-matian agar gelar tak digondol Napoli.

"Kami tidak memainkan penampilan terbaik. Akan tetapi, kami harus terus yakin (bisa meraih gelar Scudetto) sampai akhir musim," kata Cuadrado seperti dikutip Football Italia, Senin (23/4/2018).

"Kami masih memiliki keuntungan dan sekarang semuanya bergantung pada diri kami sendiri. Dalam 20 hari kedepan kami harus kerja keras. Kami harus ingat kalau masih terdepan dalam perburuan gelar dan gelar itu masih dalam jangkauan," ujar pemain asal Kolombia tersebut.

Laju Juventus untuk menyegel gelar musim ini cukup terjal. Pasukan Massimiliano Allegri menyisakan empat laga di Serie A kontra Inter Milan (29/4/2018), Bologna (6/5/2018), AS Roma (13/5/2018), dan Verona (21/5/2018).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Siaran Langsung Napoli vs Juventus di Liga Italia
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Italia Jelang Pekan 21: Juventus Kokoh