Sukses

Allegri Sebut Napoli Layak Menang atas Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai Napoli pantas mendapat pujian usai menang 1-0 atas timnya.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai Napoli pantas mendapat pujian usai menang 1-0 atas timnya. Napoli mengalahkan tuan rumah, Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Senin (23/4/2018) dinihari WIB.

"Napoli layak mendapat pujian karena kemenangan ini. Namun mereka jarang mendapat kesempatan," ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Partai dinihari tadi menjadi krusial bagi kedua tim. Pasalnya, Juventus dan Napoli tengah bersaing memperebutkan gelar juara Liga Italia musim ini.

Juventus memang masih memuncaki klasemen dengan 85 poin. Namun kemenangan dinihari tadi membuat Napoli hanya tertinggal satu poin dari Juventus.

Il Partenopei -julukan Napoli- harus menunggu hingga menit 90 untuk membobol gawang Juventus. Adalah Kalidou Koulibaly yang menjadi aktor utama di balik kemenangan ini lewat golnya.

"Ini pertandingan buruk bagi kedua tim. Jarang ada tembakan yang menuju sasaran. Kami sedikti kesulitan, tetapi kami seharusnya lebih hati-hati menghadapinya ketimbang membiarkan gol dari bola mati," ujar Allegri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus ke Partai Selanjutnya

Liga Italia musim ini hanya menyisakan empat partai lagi. Itu artinya, baik Juventus maupun Napoli tak boleh tergelincir jika ingin memelihara peluang juara.

Allegri pun menyadari hal tersebut. Oleh karena itu, pelatih berusia 50 tahun tersebut tak ingin larut dalam kekalahan dari Napoli.

"Sekarang, kami punya waktu beristirahat kemudian bersiap untuk pertandingan yang kami anggap menentukan yakni melawan Inter milan," ujar Allegri.

"Kami masih ada di posisi puncak. Kami masih punya keuntungan. Ada empat pertandingan lagi, dua kandang, dua tandang. Mari lihat apa yang akan terjadi," kata Allegri mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia Pekan Ke-34

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.