Sukses

Widodo Ungkap Kunci Kemenangan Bali United atas Barito Putera

Gianyar - Bali United meraih kemenangan 2-0 atas Barito Putera pada pertandingan pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/4/2018).

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menilai pertandingan tersebut sangat melelahkan dan tim asuhannya berhasil memaksimalkan peluang lebih baik ketimbang tim tamu.

Bali United meraih kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Stefano Lilipaly pada menit ke-44 dan Yandi Sofyan pada injury time. Namun, sepanjang pertandingan berlangsung, Barito Putera juga memperlihatkan permainan yang menyerang dan beberapa kali mampu mengancam gawang Serdadu Tridatu yang dikawal Wawan Hendrawan.

Widodo menyebut pertandingan yang terjadi di Gianyar sebagai laga yang sangat intens. Mantan striker Timnas Indonesia itu juga melihat permainan tim tamu mampu memberikan ancaman besar kepada timnya. Hanya saja, Bali United mampu memaksimalkan dua peluang yang mereka miliki dengan sangat baik.

"Saya berpikir pertandingan ini sangat menguras tenaga. Kedua tim memperlihatkan permainan yang saling menyerang. Namun, inilah sepak bola. Kami berhasil memanfaatkan peluang untuk menjadi gol, sementara Barito Putera tidak bisa memanfaatkan peluang yang mereka miliki," ujar Widodo Cahyono Putro setelah pertandingan.

Kemenangan yang didapatkan oleh Bali United membuat tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu kini berada di posisi keempat dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan sembilan poin, jumlah yang sama seperti Madura United yang berada di peringkat ketiga dan PSM Makassar yang berada di peringkat kelima.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Bali United di Piala AFC 2020: Bertemu Lawan Tangguh
Artikel Selanjutnya
Bali United Dapat Lawan Tangguh di Piala AFC 2020