Sukses

'Sport and Fitness Party 2018' Digelar di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Kecenderungan menerapkan gaya hidup sehat, belakang ini semakin meningkat. Meski begitu ternyata angka partisipasi masyarakat Indonesia untuk berolahraga masih sangat rendah.

Namun, di sisi lain ada tren positif yang sedang berkembang. Survei dari lembaga lain yang dipublikasikan pada 2015 menyebutkan, 73 persen masyarakat di kawasan Asia, termasuk Indonesia, menempatkan kesehatan sebagai isu nomor satu dalam prioritas hidup mereka.

Menjembatani tren positif ini, GOFIT akan menggelar acara GOFIT PROJECT X Grandkemang Fest 2018 yang akan berlangsung di grandkemang Jakarta pada Jumat hingga Minggu (27-29 April 2018) mendatang.

Ini adalah sebuah kegiatan yang memadukan sport and fitness party – yang aktivitasnya mengombinasikan berbagai kelas olahraga (Zumba, POUND, TRX, Cardio Dance, BBG Circuit Training, Yoga, bbareless), cycling virtual challenge, sharing session, exhibition, bazaar, fun run, dan hiburan. Semua ini bisa dinikmati partisipan maupun pengunjung selama tiga hari rangkaian acara.

Hal menarik lain yang bisa dinikmati adalah aktivitas olahraga sembari bersenang-senang. Ini bisa didapatkan dengan mengikuti POUND Party yang dipimpin Tari Wirtjes (Icon POUND atau pelatih master pertama di Indonesia) pada Jumat, 27 April 2018. Kemudian, Sabtu 28 April, Annisa Munaf memandu Cardio Dance yang akan berkolaborasi dengan live DJ. Di Minggu, 29 April 2018, Junko Agus dan Fabio team akan memandu Zumba Party dengan konsep Glow in the Dark.

Dan bagi yang suka dengan tantangan, Zwift Cycling Virtual Challenge bisa menjadi pilihan yang wajib dicoba. Di tantangan ini, semua partisipan bisa mencoba menjadi pesepeda tercepat di lintasan lomba yang ditentukan. Rangkaian acara ini – GOFIT Project 2018 – terbuka bagi umum. Bagi yang berminat untuk berpartisipasi, bisa mendaftarkan diri melalui http://gofit.id/event/gofitproject.

2 dari 2 halaman

Komunitas Pecinta Olahraga

Acara ini didukung Bank DBS Indonesia. Mona Monika, Executive Director Head of Group Strategic Marketing Communications. DBS Bank Indonesia sendiri baru saja meluncurkan DBS Live More Society, sebuah platform komunitas berbasis digital mengajak kaum millennials untuk menikmati hidupnya secara lebih bermakna.

"Kami melihat GOFIT Project 2018 memiliki semangat yang sama dengan salah satu pilar Live More Society yaitu #LiveWell dimana kita dapat menjalani hidup yang seimbang dan ketenangan melalui inspirasi jasmani dan rohani yang sehat.”

Mereka juga berharap melalui acara ini dapat memberikan pengalaman kepada komunitas pecinta olahraga akan suatu aktivitas yang mengusung semangat Live more, Bank less. Dimana kami dapat selalu memberikan pengalaman perbankan yang cepat dan mudah sehingga mereka dapat menikmati hidupnya secara lebih bermakna.

GOFIT PROJECT 2018 disempurnakan dengan kolaborasi yang dilakukan bersama Grandkemang Fest 2018. Acara ini dimulai pada tahun 2017, dan akan terus diadakan setiap tahun dengan tema yang berbeda.

 

 

Loading