Sukses

Ronaldo Pamer Otot Jelang Real Madrid Vs Munchen

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan berhadapan dengan Bayern Munchen pada babak semifinal Liga Champions musim ini. Para pemain Los Blancos mulai mempersiapkan diri, termasuk Cristiano Ronaldo

Ronaldo menjadi pemain kunci Los Blancos di Liga Champions musim ini. Gol demi gol yang dicetak ke gawang lawan telah membantu Real Madrid melaju hingga ke babak semifinal. 

Peran Ronaldo juga sangat menonjol pada babak perempat final. Dua kali mantan pemain Manchester United (MU) tersebut menjadi penyelamat bagi timnya. Pada leg pertama, dua gol--satu lewat tendangan salto--mengantar Los Blancos menang 3-0 atas Juventus. 

Sementara pada leg kedua, gol dari titik putih penalti yang dicetaknya di masa injury time menjadi tiket bagi Real Madrid menuju babak semifinal. Meski akhirnya menyerah dengan skor 1-3 dari Juventus, Real Madrid berhak melaju setelah unggu agregat 4-3.

Bayern Munchen menjadi tuan rumah pada leg pertama yang akan berlangsung 26 April 2018. Sedangkan leg kedua akan berlangsung di markas Los Blancos, pekan berikutnya. Namun sebelumnya, Madrid terlebih dulu bertemu Athletic Bilbao, di La Liga, Rabu ini.

Seperti dilansir The Sun, para pemain Real Madrid telah berlatih sejak Senin (16/4/2018) waktu setempat. CR7 tampak fit dan siap memperkuat Real Madrid. Kondisi pemain asal Portugal itu bisa terlihat lewat foto yang diunggah rekan setimnya, Raphael Varane.

Foto ini memperlihatkan 7 pemain Los Blancos yang masih mengenakan seragam latihan. Pada foto tersebut, mantan pemain Sporting Lisbon itu memamerkan otot kakinya yang terlihat kekar dengan cara mengangkat celana pendeknya hingga sebatas paha. 

 

1 dari 2 halaman

Gagal Move On?

Bukan kali ini saja Ronaldo memamerkan kekekaran tubuhnya. Usai mencetak gol ke gawang Juventus pada leg kedua, Ronaldo juga membuka bajunya. Pemain berusia 33 tahun itu lalu mengencangkan otot-ototnya saat melakukan selebrasi ke hadapan penonton. 

Meski demikian, di balik ototnya yang kekar, rumor menyebutkan kalau Ronaldo sebenarnya berhati rapuh. Salah seorang sahabatnya membocorkan hal itu kepada media. Menurutnya, Ronaldo sampai saat ini belum bisa move on dari kekasih sebelumnya, Irina Syakh. 

Padahal mereka sudah putus tiga tahun lalu, dan masing-masing sudah punya kekasih. 

"Ronaldo masih memegang senter untuknya (memperhatikannya). Ia menyesali cara mereka berakhir dan masih tertarik pada hidupnya," ujar teman Ronaldo

Artikel Selanjutnya
Lakukan Penyelamatan Spektakuler, Kiper AC Milan Merendah
Artikel Selanjutnya
5 Calon Penggawa Anyar Real Madrid