Sukses

Prediksi Inter Milan Vs Cagliari: Wajib Bangkit

Inter Milan saat ini memang berada dalam periode negatif.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan berharap bisa meraih lagi catatan positif saat menjamu Cagliari pada laga pekan ke-33 Serie A 2017/18, Rabu dini hari WIB (18/4/2018). Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini Inter Milan menang 3-1 di kandang Cagliari.

Pada laga itu, Inter Milan menang lewat gol-gol Mauro Icardi (2) dan Marcelo Brozovic. Sedangkan Cagliari hanya bisa mencetak satu gol lewat Leonardo Pavoletti.

Inter Milan saat ini memang berada dalam periode negatif. Mereka perlu segera bangkit jika masih ingin menembus empat besar atau zona Liga Champions.

Akhir pekan kemarin, Inter cuma imbang 0-0 di kandang Atalanta. Dengan hasil tersebut, tim asuhan Luciano Spalletti catat laga tanpa gol dan tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Serie A.

Setelah membantai Sampdoria 5-0 dan menghajar Verona 3-0, Inter Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 di derby melawan AC Milan. Setelah itu, Inter kalah 0-1 di markas Torino, lalu gagal menang lawan Atalanta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang Emas

Inter telah melewatkan peluang emas untuk menggusur Lazio dan AS Roma, yang juga bermain imbang dengan skor kacamata. Kemandulan itu perlu diakhiri saat meladeni Cagliari.

Akhir pekan kemarin, Cagliari menang 2-1 atas Udinese di kandang sendiri. Tertinggal oleh gol Kevin Lasagna, Cagliari berbalik menang lewat gol-gol Leonardo Pavoletti dan Luca Ceppitelli.

Kemenangan tersebut memberikan angin segar bagi Cagliari, yang dalam tiga laga sebelumnya selalu kalah (0-4 vs Torino, 1-2 vs Genoa, 0-1 vs Verona).

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, D’Ambrosio; Brozovic, Gagliardini; Candreva, Rafinha, Perisic; Icardi.Cagliari (3-5-2): Cragno; Romagna, Ceppitelli, Castan; Farago, Ionita, Cossu, Padoin, Miangue; Sau, Pavoletti.

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.