Sukses

Inter Milan Targetkan Kemenangan Lawan Cagliari

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan akan menjamu Cagliari di pekan ke-33 Serie A, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mewajibkan timnya meraih poin penuh dari Cagliari jika masih ingin merebur jatah ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, Inter Milan duduk di peringkat lima dengan koleksi 60 poin. Mereka tertinggal satu angka dari tim peringkat tiga dan empat, AS Roma dan Lazio.

Inter Milan memang tengah dalam tren negatif dengan tak bisa mencetak gol dalam tiga laga terakhir, termasuk ketika hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra tuan rumah Atalanta akhir pekan kemarin.

"Kami menciptakan peluang untuk kami sendiri tapi dengan hasil yang kami dapat, kami tak boleh melakukannya lagi di enam laga ke depan," ujar Spalletti seperti dikutip Soccerway.

"Saya tak tahu berapa poin yang dibutuhkan untuk lolos (ke Liga Champions), tapi kami harus menganalisis situasi setiap laga demi laga untuk saat ini," ia menambahkan.

2 dari 2 halaman

Lama Tak Tampil

Inter Milan sudah cukup lama tak tampil di pentas Liga Champions. Terakhir kali La Beneamata berpartisipasi di ajang antarklub nomor wahid Eropa itu adalah pada musim 2011/12 silam.

"Besok, menang adalah satu-satunya target kami. Fakta bahwa kami menjemput laga ini dengan tak banyak mencetak gol di beberapa laga terakhir tak bisa mempengaruhi analisis dari performa kami," tegasnya.

 

Sumber: www.bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Jamu Cagliari, Inter Milan Belum Lepas dari Periode Buruk
Artikel Selanjutnya
Tanpa Gol di Tiga Laga, Inter Milan Kesulitan Kirim Bola ke Icardi