Sukses

Soal Alisson, AS Roma Bikin Liverpool Gigit Jari

Liputan6.com, Roma - Rencana Liverpool untuk merekrut Alisson Becker dari AS Roma tampaknya bakal terganjal. Pasalnya AS Roma ogah menjual kiper asal Brasil itu dalam waktu dekat.

Alisson menjadi sorotan setelah tampil menawan bersama Tim Serigala Ibukota musim ini. Ia mampu menggantikan peran Wojciech Szczesny yang pindah Juventus.

Selain itu kiper berusia 25 tahun itu juga mulai diandalkan di timnas Brasil. Sehingga Liverpool semakin tertarik mendapatkannya.

Terlebih selama ini dua kiper Liverpool yakni Loris Karius dan Simon Mignolet belum tampil konsisten. Sehingga The Reds ingin membeli kiper yang lebih berkualitas.

Menariknya rumor transfer semakin memanas karena AS Roma dan Liverpool akan bertemu di semifinal Liga Champions musim ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Presiden AS Roma

"Saya heran kenapa banyak orang yang bertanya saya soal masa depan Alisson. Kami tidak pernah berencana menjualnya," kata Presiden AS Roma, Jim Pallotta seperti dilansir Football Italia.

"Kami sudah tahu Alisson kiper hebat saat merekrutnya. Jadi buat apa kami menjualnya?" katanya menambahkan.

Selain Liverpool, dua klub lain yakni PSG dan Real Madrid juga tertarik merekrut Alisson.

3 dari 3 halaman

Pengakuan Pallotta

Di sisi lain, Pallotta punya pengakuan menarik terkait selebrasinya usai menyingkirkan Barcelona pekan lalu. Ia menerima denda dari Walikota Roma setelah lompat ke air mancur di tengah kota.

"Saya harus membayar 240 ribu euro pada Pemerintah Kota Roma. Anda juga harus tahu airnya sangat dingin," katanya tertawa.

Artikel Selanjutnya
Presiden AS Roma: Jangan Cuma Pikirkan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Penyerang Liverpool Pilih Gelar Liga Champions Ketimbang Sepatu Emas