Sukses

Selain Munchen, Ini Daftar Juara Liga Eropa 2017/18

Munchen menjadi juara Bundesliga sejak pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah kompetisi Eropa telah menemukan juaranya pekan ini. Padahal masih ada beberapa laga yang harus dijalani.

Dari Bundesliga, Bayern Munchen telah memastikan juara sejak 7 April 2018. Tepatnya setelah mereka menang atas Augsburg dengan skor 4-1.

Perolehan poin Arjen Robben dan kawan-kawan sudah tak mungkin terkejar lagi para pesaingnya. Ini adalah gelar keenam secara beruntun bagi Munchen.

Menjadi juara tak mengendurkan semangat Munchen. Bahkan dalam laga akhir pekan kemarin mereka tetap mengeluarkan skuat terbaiknya.

Hasilnya pun tak mengecewakan. Munchen mampu menggilas Borussia Monchengladbach dengan skor 5-1.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Inggris

Dari Liga Inggris, Manchester City juga menjadi juara pada pekan ini. Menariknya, hal ini tak lepas dari 'bantuan' rival sekotanya, MU.

Ya, secara mengejutkan MU takluk dari WBA 0-1 di kandang sendiri. Alhasil perolehan poin City pun tak terkejar lagi.

Kini persaingan sengit hanya untuk memperebutkan posisi lima besar. Semua tim papan atas pun akan mengerahkan kemampuan terbaiknya.

3 dari 3 halaman

Liga Lain

Sementara kompetisi Eropa lain yang sudah selesai lebih dini adalah Ligue 1 Prancis dan Eredivisie Belanda. PSG menjadi juara Ligue 1 setelah mengandaskan AS Monaco 7-1.

Sementara PSV memastikan gelar Eredivisie setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 3-0. Ini adalah gelar ke-24 bagi PSV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.