Sukses

PSG Siap Tampung Karim Benzema

Musim ini Karim Benzema panen kritik.

Liputan6.com, Madrid - Karim Benzema berpotensi untuk angkat kaki dari Real Madrid musim panas nanti. PSG pun siap menampung pemain asal Prancis tersebut.

Musim ini Karim Benzema panen kritik. Ia memang tampil mandul sepanjang musim di mana ia hanya mampu mencetak 8 gol bagi El Real di semua kompetisi.

Performa buruk itu kabarnya membuat El Real habis sabar. Mereka dikabarkan akan membeli striker top baru di musim panas nanti untuk menggantikan peran Karim Benzema.

Benzema sendiri nampaknya tidak perlu khawatir dengan masa depannya. Dilansir dari Le 10 Sports, klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan tertarik mendapatkan jasanya.

Benzema sendiri kabarnya akan menjadi pengganti Robert Lewandowski. Striker Bayern Munchen itu kabarnya lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini sehingga PSG harus mencari alternatif baru.

Striker 30 tahun ini kabarnya tertarik dengan ide kembali ke Prancis ini. Ia disebut ingin memulihkan kepercayaan dirinya, dan Ligue 1 dirasa menjadi kompetisi yang tepat baginya.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.