Sukses

Salah Cetak Gol, Gelandang Liverpool Sindir Kane

Liverpool menang 3-0 atas Bournemouth

Liputan6.com, Liverpool - Dua gelandang Liverpool, Jordan Henderson dan James Milner kembali menyindir bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Keduanya menyebut bahwa rekan mereka, Mohamed Salah akan meniru langkah Kane untuk mengklaim gol rekan setimnya.

Minggu ini nama Kane cukup ramai dibicarakan. Hal ini dikarenakan pihak Tottenham mengajukan banding ke FA untuk mengklaim gol Eriksen menjadi gol sang striker pada pertandingan melawan Stoke City minggu lalu.

Langkah tersebut diambil pihak Tottenham diduga karena mereka ingin membantu Kane dalam perburuan sepatu emas EPL musim ini. Maklum, sang striker kini tertinggal enam gol dari Salah.

Salah sendiri kembali menambah pundi-pundi golnya tadi malam. Ia mencetak satu gol saat Liverpool mengalahkan Bournemouth di Anfield dengan skor 3-0.

Henderson sendiri berkelakar bahwa pemain Timnas Mesir itu akan mengklaim dua gol milik Roberto Firmino dan Sadio Mane menjadi golnya. "Salah mengatakan kepada saya bahwa dia akan mengklaim semua gol itu," canda Henderson kepada BT Sports.

Tidak hanya Henderson, Milner juga turut nyinyir dalam situasi ini. "Satu lagi hattrick yang diciptakan Mo. Tinggal tunggu saja dua gol lainnya disahkan oleh pihak berwenang." tulis Milner di akun twitternya.

Berkat gol tersebut Salah masih kokoh di puncah daftar pencetak gol EPL dengan raihan 30 gol.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.