Sukses

Liga 1: Bhayangkara FC Keok di Markas Perseru

Bhayangkara FC takluk di markas Perseru.

Liputan6.com, Serui - Bhayangkara FC menelan kekalahan pertamanya di musim ini. Tim berjuluk The Guardian tersebut tumbang 0-1 di tangan Perseru Serui pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1 Bersama BukaLapak, Sabtu (14/4/2018), di Stadion Marora.

Bhayangkara FC melakoni misi sulit di markas Perseru. Banyak tim yang tidak dapat berkutik kala bermain di sini.

Tapi, Bhayangkara FC dapat belajar dari perjuangan PSM Makassar. Dalam partai home terakhirnya, Perseru kalah 0-1 dari tim asal Sulawesi Selatan itu.

Situasi sulit dialami Bhayangkara FC di menit-menit awal. Perseru mampu mencetak gol cepat lewat Kunihiro Yamashita di menit ke-9.

Paruh pertama selesai. Bhayangkara FC tidak dapat berbuat banyak di Marora. The Guardian tertinggal 0-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Bhayangkara FC mencoba bangkit di babak kedua. Namun, serangan armada Simon McMenemy tersebut selalu gagal di lini belakang Perseru.

Hingga 90 menit selesai, The Guardian tidak dapat menyamakan kedudukan. Hasil 1-0 tidak berubah untuk keunggulan Perseru.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC menerima kekalahan pertamanya di musim ini. Dalam tiga partai awal, The Guardian mengoleksi lima poin.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Perseru Serui (4-3-3): Reimas; Monim, Boman Aime, Kunihiro Yamashita, Wopi; Ayomo, Meosido, Arthur Bonai; Rumbino, Yohanis Nabar, Silvio Escobar.

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Sani Rizki Fauzi; Lee Yu Jun, Wahyu Subo Seto; Dendy Sulistyawan, Paulo Sergio, Maldini Pali; Nikola Komazec.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.