Sukses

Ozil Belum di Puncak Penampilan Bersama Arsenal

Liputan6.com, London - Kapten Arsenal, Per Mertesacker, menilai Mesut Ozil belum mengeluarkan potensi terbaiknya. Ia yakin pemain asal Jerman itu bisa lebih baik lagi di lapangan.

Ozil tampil apik saat Arsenal bertemu CSKA Moscow pada leg pertama perempat final Liga Europa. Saat itu eks pemain Real Madrid tersebut berhasil menyumbangan tiga assist.

Ozil pun berhasil membantu Arsenal menang telak 4-1. Mertesacker pun berharap pemain kidal itu bisa tampil lebih baik lagi.

“Sering kali Ozil jadi penyumbang assist dan pada hari Kamis lalu, dia menunjukkan betapa mematikannya dia. Dia memiliki visi di lapangan. Tergantung kami untuk menempatkannya pada posisi terbaik yang memungkinkannya untuk dapat memberi pengaruh maksimal," kata Mertesacker, seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Harus Bantu Ozil

Mesut Ozil (AFP/Olly Greenwood)

“Kami harus memberi Ozil platform di setiap pertandingan dan Kamis lalu adalah contohnya. Ini bukan hanya kreativitas Ozil yang menguntungkan kami, dia juga ancaman ketika menembus kotak penalti dan dia nyaris mencetak gol di babak pertama juga. Bagus untuk memiliki variasi itu.”

“Masih banyak lagi yang akan datang dari Ozil. Ada begitu banyak potensi dan dia bisa memberikan lebih. Dia sangat terlibat dalam empat gol ke gawang CSKA dan kami membutuhkan dia seperti itu di setiap pertandingan,” Mertesacker menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Ozil

Ozil sendiri sudah membela Arsenal dalam 32 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 29 tahun itu juga menyumbangkan lima gol dan 14 assist.

Loading
Artikel Selanjutnya
Legenda Chelsea Kecam Performa Striker Mahal Arsenal
Artikel Selanjutnya
Gelandang Baru Arsenal Cedera, Welbeck Siap Tunjukkan Kualitasnya