Sukses

Manchester City Incar Winger Muda Timnas Italia

Federico Chiesa masuk dalam daftar incaran Manchester City pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Manchester - Manchester City dikabarkan tertarik mendapatkan pemain Fiorentina, Federico Chiesa. Winger timnas Italia itu dianggap bisa menjadi andalan pada masa mendatang.

Pep Guardiola memberikan indikasi ingin meregenerasi lini depan Manchester City. Hal tersebut terlihat dari pilihan pemain yang dilakukan Guardiola.

Raheem Sterling tidak masuk dalam starting lineup The Citizens pada laga melawan Liverpool di Liga Champions. Hal yang sama menimpa Sergio Aguero dalam laga melawan Manchester United pada Desember 2017.

Gambaran tersebut mengindikasikan kalau Guardiola berniat membangun skuat untuk memfasilitasi Leroy Sane dan Gabriel Jesus. Pemain yang masuk dalam daftar Guardiola adalah Federico Chiesa.

Pada Serie A musim 2017-18, Chiesa sudah mencatatkan enam gol dan tujuh assist dalam 29 penampilan bersama Fiorentina. Pemain yang berposisi sebagai winger kanan tersebut menarik minat klub top Eropa.

Namun, Manchester City akan bersaing dengan Manchester United yang juga tertarik mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Kick Off

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.