Sukses

NBA: Thunder Menang Dramatis di Kandang Rockets

Thunder menang di kandang Rockets berkat duel Westbrook dan George.

Liputan6.com, Houston- Oklahoma City Thunder berhasil meraih kemenangan penting ketika dijamu Houston Rockets. Thunder menang dramatis 108-102 pada lanjutan NBA, Sabtu (7/4/2018) atau Minggu (8/4/2018) pagi WIB.

Russell Westbrook dan Paul George jadi bintang kemenangan Thunder. Keduanya sama-sama menyumbangkan 22 poin di pertandingan yang digelar di Toyota Center itu. 

Di kubu Rockets, James Harden menjadi pengumpul angka terbanyak dengan 26 poin dan sembilan assists.

Thunder nyaris kalah di laga ini jika tidak tampil cemerlang di kuarter empat. Pasukan Billy Donovan sempat tertinggal satu angka saat laga tersisa tujuh menit lagi.

Secara luar biasa Thunder mencetak 11 poin beruntun, lima diantaranya dibuat Westbrook, sehingga bisa berbalik unggul 10 poin.

Ketatnya defense Thunder membuat Rockets mati kutu. Rockets tak membuat angka sama sekali dalam empat menit lebih. Thunder memblok tiga tembakan pemain Rockets.

Rockets sempat bangkit dengan membuat lima poin beruntun dengan laga tersisa semenit. Akan tetapi dua lemparan bebas George memastikan kemenangan Thunder.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Playoff

Kemenangan ini membuat Thunder unggul rekor pertemuan dari Rockets 2-1. Ini juga sekaligus mengakhiri rentetan 20 kemenangan beruntun Rockets di kandang.

Thunder pun makin berpeluang mengamankan tiket ke babak play-off NBA. Rekor Thunder saat ini 46 kemenangan dan 34 kali kalah.

Saat ini Thunder ada di posisi tujuh klasemen Wilayah Barat. Mereka masih bersaing dengan Minnesota Timberwolves dan Denver Nuggets.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.