Sukses

NBA: LeBron Pimpin Cavaliers Hajar Raptors

LeBron nyaris membuat triple double di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta Cleveland Cavaliers memberi peringatan kepada tim terbaik Wilayah Timur NBA Toronto Raptors. Cavaliers berhasil mengalahkan Raptors 112-106 pada lanjutan NBA, Selasa (3/4/2018) atau Rabu (4/4/2017) pagi WIB.

Ini menjadi kemenangan kedua Cavaliers atas Raptors dalam kurun dua pekan. 21 Maret lalu, Cavaliers mengalahkan Raptors meski kehilangan lima pemainnya dan pelatih Tyronn Lue. 

Bertanding di Quicken Loans Arena, Cavaliers sempat terlambat panas. Raptors dengan cepat memimpin hingga tujuh poin. Untungnya Cavaliers cepat bangkit. Mereka bisa menutup kuarter pertama dengan berbalik unggul empat poin.

Setelah itu Cavaliers langsung meninggalkan Raptors. Mereka bahkan sempat unggul hingga 16 poin di pertengahan kuarter dua.

LeBron James kembali jadi bintang kemenangan Cavaliers. Dia nyaris membuat triple double dengan 27 poin, sembilan rebound dan enam assists.

Tak hanya itu, LeBron juga melakukan layup sensasional di menit-menit akhir pertandingan guna mengamankan kemenangan Cavaliers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lowry Tampil Buruk

Point guard veteran Jose Calderon juga bermain gemilang dengan sumbangsih 19 poin. Kevin Love menyusul dengan 18 poin dan 15 rebound.

Sementara di kubu Raptors, DeMar DeRozan finis dengan 19 angka. Bintang Raptors lainnya Kyle Lowry tak berdaya di laga ini dengan cuma membuat lima angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.