Sukses

Pelatih PS Tira Klaim Tahu Cara Hadapi Persipura

PS Tira akan bertandang ke markas Persipura di pekan ketiga Liga 1 2018.

Liputan6.com, Bantul - PS Tira tengah bersemangat menyusul hasil positif yang dituai dalam dua laga perdana GO-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga selanjutnya, PS Tira harus menyambangi markas Persipura Jayapura.

Sebelumnya, PS Tira menahan tuan rumah Persib Bandung 1-1. Kemudian secara mengejutkan menang 1-0 atas Madura United di Stadion Sultan Agung Bantul.

"Berikutnya kami lawan Persipura, mulai fokus recovery mungkin lusa terbang ke Persipura," kata Rudy Eka Priyambada kepada wartawan.

Pelatih yang pernah berkiprah di Bahrain ini mengaku memiliki kunci saat PS Tira menghadapi Persipura. Rudy Eka mengklaim memahami kekuatan tim berjulukan Mutiara Hitam itu.

"Pada dasarnya kami tahu kekuatan persipura saya tahu bagaimana persipura dan cara menghadapinya," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Catatan Bagus

Menurut Rudy Eka, PS Tira memiliki catatan bagus saat menghadapi Persipura. Beberapa pertemuan di ajang yang berbeda, PS Tira mampu mengalahkan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

"Kami disiplin lawan Persipura dan kami bisa ulang kemenangan melawan Persipura. Saya fokus bermain baik melawan mereka," ungkap Rudy Eka.

Ia menekankan kepada pemainnya agar selalu fokus dan kerja keras. Terutama dalam memenuhi strategi yang sudah dirancangnya seperti saat menghadapi laga-laga sebelumnya.

"Kunci kemenangan adalah kerja keras dan menjalankan sesuai dengan yang saya instruksikan seperti yang saya mau," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.