Sukses

Lawan Juventus, Raul Mewanti-wanti Real Madrid

Real Madrid akan menghadapi Juventus di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Raul Gonzales mewanti-wanti Real Madrid. Legenda Los Blancos itu meminta agar mantan timnya itu tidak menganggap remeh Juventus.

Real Madrid bakal melanjutkan perjalanan mereka di Liga Champions, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Wakil Spanyol itu akan menghadapi Juventus di perempat final.

Real Madrid memiliki memori yang manis saat terakhir jumpa klub berjuluk Si Nyonya Tua itu. Mereka sukses mengamankan trofi ke 12 Liga Champions usai menang 4-1 di final musim lalu.

"Jika kita mendengar pertandingan antara Real Madrid dan Juventus, kita akan teringat pertandingan di Turin kemarin. Namun, saya bisa katakan ini pertandingan yang berbeda," ujar Raul seperti yang dikutip Marca.

"Real Madrid harus benar-benar fokus, karena mereka adalah tim yang hebat. Tahun lalu mereka sukses mengeliminasi Barcelona."

"Kemenangan atas Barcelona itu seharusnya menjadi referensi bagi kami untuk terus waspada semenjak pertandingan dimulai," tutur sang legenda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.