Sukses

Cuadrado Minta Juventus Tetap Tenang Setelah Kalahkan Milan

Jakarta - Kemenangan 3-1 Juventus atas AC Milan pada lanjutan Serie A, Sabtu (31/3/2018) atau Minggu dini hari (1/4/2018) WIB semakin mengukuhkan The Old Lady di puncak klasemen sementara Serie A.

Bayang-bayang kembali jadi scudetto kian mendekat lantaran pesaing seperti Napoli, gagal menang usai bermain 1-1 kontra Sassuolo. Kedua tim kini berjarak empat poin.

Namun, Juan Cuadrado bukan termasuk pemain Juventus yang lantas santai dengan kondisi terkini tim yang dibelanya. Sebaliknya, gelandang asal Kolombia itu mengirim peringatan pada rekan satu timnya.

"Tolong tetap tenang. Kami belum memenangi apapun," ujarnya. 

"Untuk sesaat saja kami bisa bergembira menyusul hasil yang dicatatkan Napoli pada pertandingan lain. Napoli bermain imbang, jadi selisih poin melebar," lanjutnya.

"Apakah kami lantas jadi favorit juara? Kami harus tetap tenang. Perjalanan di liga masih panjang dan kami perlu menampilkan yang terbaik dalam setiap pertandingan," kata gelandang berambut kribo itu.

Alih-alih bersuka cita terlalu lama, Cuadrado juga mengimbau rekan satu tim untuk mengalihkan perhatian pada perempat final Liga Champions yang sudah di depan mata. 

Pada Selasa (3/4/2018) atau Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, I Bianconeri akan menjamu Real Madrid di Allianz Stadium, Torino. 

Di sisi lain, Juan Cuadrado ikut berkontribusi dengan satu gol ke gawang Milan. Gol itu dihasilkannya pada menit ke-79 setelah menerima umpan Sami Khedira. Gol itu menandai comeback-nya bersama Juventus setelah tiga bulan absen akibat cedera pangkal paha. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang Juventus Menuju Borussia Dortmund
Artikel Selanjutnya
Soal Bernardeschi, Juventus Belum Negosiasi dengan Barcelona