Sukses

Klasemen Liga 1: PSM Makassar di Puncak Klasemen

PSM Makassar untuk sementara menghuni puncak klasemen pekan kedua Gojek Liga 1 bersama BukaLapak.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar untuk sementara menghuni puncak klasemen pekan kedua Gojek Liga 1 bersama BukaLapak. Tim asuhan Robert Rene Alberts mengoleksi enam poin berkat kemenangan 1-0 atas tuan rumah Perseru Serui, Sabtu (31/3/2018) di Stadion Marora, Serui.

PSM menang berkat gol Ferdinand Sinaga jelang pertandingan berakhir. Pada pekan pertama Liga 1, PSM menang 2-0 atas PSIS Semarang.

Sementara itu, posisi runner up sementara Liga 1 menjadi milik Persija Jakarta yang mengemas empat poin. Macan Kemayoran menang telak 3-1 atas tamunya, Arema FC di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kemenangan ini menjadi pertanda kembalinya ketajaman Marko Simic. Ya, striker asal Kroasia itu memborong dua gol kemenangan Persija setelah di pertandingan sebelumnya mandul.

Satu gol Persija lainnya dicetak oleh Jaime pada menit 82. Sementara, gol tunggal Arema diciptakan Ahmet Atayev.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalah Dua Kali

Perseru Serui dan PSMS Medan sejauh ini menjadi dua tim yang telah menelan dua kekalahan beruntun. Selain kalah dari PSM, Perseru pada pekan pertama juga kalah dari Persebaya Surabaya.

Sementara, PSMS Medan kalah 1-2 atas tamunya Bhayangkara FC di Stadion Teladan, Medan. Pada pekan pertama, tim asuhan Djadjang Nurdjaman takluk dari Bali United dengan skor 0-1.

3 dari 3 halaman

Berikut klasemen pekan kedua Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.