Sukses

Ernesto Valverde Tidak Permasalahkan Mental Lionel Messi

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menganggap mental Lionel Messi tidak jatuh setelah tim nasional Argentina takluk 1-6 dari Spanyol.

Barcelona - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menganggap mental Lionel Messi tidak jatuh setelah tim nasional Argentina takluk 1-6 dari Spanyol pada laga persahabatan, tengah pekan lalu.

Argentina dibungkam 1-6 ketika melawan Spanyol dalam pertandingan uji coba, di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (27/3/2018). Pada laga itu, Messi tidak bermain karena dikabarkan mengalami cedera hamstring.

"Messi baik-baik saja. Saya telah berbicara dengan dia mengenai kondisinya kemarin. Namun, semua pemain juga saya perlakukan demikian, tidak hanya Messi," kata Valverde.

"Tentunya Messi ingin Argentina menang dari Spanyol. Namun, untuk masalah kritik, kami telah terbiasa menangani hal tersebut. Jadi, menurut saya suasana hati Messi tidak akan terpengaruh dengan hasil yang diraih Argentina. Dia benar-benar tidak apa-apa sekarang," ujar Valverde.

Lionel Messi dikabarkan masih belum fit saat ini. Dia lantas diragukan bisa memperkuat Barcelona saat bersua Sevilla pada laga pekan ke-30 La Liga, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (31/3/2018).

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.