Sukses

4 Komentar Spesial dari Pesohor Sepak Bola untuk Sergio Ramos

Madrid - Sergio Ramos mendapat beberapa hadiah istimewa saat merayakan ulang tahun ke-31 yang jatuh pada hari ini. Bek dan kapten Real Madrid tersebut Sergio Ramos mendapat hadiah spesial dari sang kekasih, Pilar Rubio, yakni kehadiran anak ke-3, yang diberi nama Alejandro.

Selain dari sang pujaan hati, ulang tahun Sergio Ramos juga memantik atensi dari beberapa pesohor di dunia sepak bola. Mereka mengirim pujian, dan tak sekadar tentang hari lahir sang bek timnas Spanyol tersebut.

Deretan komentar tersebut lebih mengarah pada pujian terkait penampilan di lapangan dan perjalanan karier sang pemain kelahiran kota Camas tersebut. Berikut ini 4 komentar untuk Sergio Ramos dari orang-orang yang mengenal dekat secara pribadi:

 

2 dari 5 halaman

Zinedine Zidane (Pelatih Real Madrid)

"Apa yang terjadi, dimiliki dan dilakukan Ramos tak membuatku terkejut. Itu adalah cerminan dari kepribadiannya yang luar biasa. Dia selalu ada di sana, memberikan semangat kepada para pemain dan tak pernah turun mental saat menjaga pemain lawan. Dia tak pernah menyerah,"

 

3 dari 5 halaman

Carlo Ancelotti (Mantan Pelatih Real Madrid)

"Ada banyak bek yang memiliki kemampuan teknik luar biasa, dan ada juga yang tergolong bek berkualitas tapi unik seperti Cannavaro, yang sangat brilian dalam menjaga lawan. Sosok lain seperti Baresi, mampu memberi pengaruh dengan sifat personal yang bagus. Tapi, menuruku bek yang lengkap adalah Sergio Ramos, dia yang paling lengkap. Dia punya segalanya, kemampuan teknik, kekuatan, kehebatan dalam kepribadian dan kepempimpinan,"

 

4 dari 5 halaman

Thiago Silva (Kapten PSG)

"Bagiku, Ramos adalah bek terbaik di dunia. Itu adalah opiniku yang tentunya berlatar alasan kuat. Dia punya sistem dan cara pandang bertahan yang sangat bagus, lalu bisa bermain tak sekadar sebagai bek dan bisa mengatur seluruh 'wajah' permainan. Dia seorang pesepak bola yang sangat lengkap,"

 

5 dari 5 halaman

Luis Suarez (Penyerang Barcelona)

"Sergio Ramos adalah lawan yang paling kuat, dan setahuku itulah yang kurasakan ketika kali pertama bersua dengannya. Dia juga seorang pesepak bola yang memiliki jiwa kompetitif luar biasa,"

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming SCTV Liga Champions Real Madrid vs Manchester City
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Liga Champions: Real Madrid vs Manchester City di SCTV