Sukses

Pelatih Timnas Spanyol Tak Sabar Hadapi Messi

Timnas Spanyol akan berhadapan dengan timnas Argentina dalam partai persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui, sudah tak sabar menanti laga melawan Argentina, Rabu (27/3/2018) dinihari nanti. Lopetegui tertarik dengan laga itu, karena ada sosok Lionel Messi di timnas Argentina.

Timnas Spanyol akan berhadapan dengan timnas Argentina dalam partai persahabatan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid. Kedua tim ini sama-sama telah memastikan diri bakal tampil di Piala Dunia Rusia 2018.

Tak ayal, partai persahabatan ini jadi ajang tes kekuatan sebelum turun di ajang sesungguhnya. "Saya pikir ini pertandingan bagus melawan Argentina di Stadion yang memukau," kata Lopetegui seperti dilansir Soccerway.

Lopetegui bukan hanya antusias karena status Argentina sebagai runner up Piala Dunia 2014. Pelatih berusia 51 tahun ini penasaran melihat performa timnya melawan Messi.

"Saya pikir itu menjadi motivasi bagi kami," ujar Lopetegui.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Tampil

Messi sendiri kabarnya memang bakal tampil di pertandingan ini. Sebelumnya, pemain Barcelona itu absen saat timnas Argentina menang 2-0 atas timnas Italia, akhir pekan lalu.

Messi absen karena cedera otot. Namun Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli mengonfirmasi kalau Messi telah sembuh. "Dia telah berlatih dalam dua hari terakhir," ujar Sampaoli.

3 dari 3 halaman

Familiar

Duel melawan timnas Spanyol bakal menjadi duel yang tak asing bagi Messi. Pasalnya, ia akan berduel melawan rekan-rekan setimnya di Barcelona.

Di lini belakang Spanyol, ada nama-nama seperti Gerard Pique dan Jordi Alba. Selain itu, ada Bek Real Madrid, Sergio Ramos yang juga sering berduel melawan Messi di level klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.