Sukses

Liga 1: PSIS Ingin Mempersulit PSM Makassar

PSIS bertekad memetik poin pada laga perdana di Liga 1 melawan PSM Makassar.

Liputan6.com, Semarang - PSIS Semarang bertekad untuk mempersulit PSM Makassar pada pekan pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/3/2018) sore nanti. Ini bakal jadi ajang comeback alias debut kembali bagi PSIS yang baru saja promosi dari Liga 2.

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Dwi Setiawan menilai laga ini cukup berat bagi timnya dengan status sebagai tamu di kandang Juku Eja. Tetapi ia akan berusaha meredam keperkasaan Dzulkifli Syukur dan kolega agar bisa membawa pulang poin.

"Mungkin untuk persiapan menghadapi PSM Makassar, kita semaksimal mungkin kita berusaha mempersulit lawan supaya dalam pertandingan itu kita bisa mencuri poin," ungkap Setiawan dalam sesi jumpa pers.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kapten Tim PSIS Semarang, Haudi Abdillah, menurutnya semua permulaan selalu tidak mudah. Apalagi selama persiapan mereka tidak didampingi pelatih kepala setelah dipecatnya Subangkit.

Namun demikian, Haudi tetap yakin bisa mendapatkan poin di Makassar, walaupun tim yang dihadapi yakni PSM Makassar bukan tim sembarangan yang punya materi pemain berkualitas. Terpenting PSIS disebutnya harus bermain dengan sungguh-sungguh.

"Sebagai pemain profesional besok kita akan menghadapi PSM Makassar dengan semaksimal mungkin, untuk meraih kemenangan. Kita tidak bisa bersantai di sini, kuncinya kita harus fokus dan kerja keras," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.