Sukses

NBA: Sixers Gilas Timberwolves, Ben Simmons Triple Double

Ben Simmons merupakan rookie NBA musim ini.

Liputan6.com, Philadelphia - Philadelphia 76ers menaklukkan tamunya, Minnesota Timberwolves 120-108 di Wells Fargo Center, dalam lanjutan kompetisi NBA musim ini, Minggu (25/3/2018) pagi WIB. Ben Simmons jadi bintang Sixers dalam laga tersebut.

Ben Simmons mencatatkan triple double dengan torehan 15 poin, 13 assist, dan 12 rebound. Rekan setim Simmons, Joel Embiid juga menjaringkan 19 poin untuk Sixers pada pertandingan NBA kali ini.

Dominasi Sixers sudah terlihat di kuarter pertama pertandingan dengan unggul 32-24 atas Timberwolves. Di kuarter kedua, Timberwolves memproduksi 28 poin, sedangkan Sixers 27 poin.

Keunggulan telak Sixers atas tim tamu terjadi di kuarter ketiga dengan 39-19. Baru di kuarter keempat, Timberwolves mencetak poin lebih banyak dari Sixers dengan 37 berbandng 22.

Meski demikian, perolehan poin Sixers sudah tidak bisa lagi dikejar oleh Timberwolves. Kemenangan ini membuat Sixers mencatatkan 42 kemenangan dan 30 kali kalah di kompetisi NBA musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Double Double

Dalam pertandingan ini, dua pemain Timberwolves sesungguhnya mencetak double-double yakni Karl-Anthony Towns dan Gorgui Dieng. Namun, upaya mereka tidak bisa menyelamatkan Timberwolves dari kekalahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.