Sukses

Jelang Laga Perdana Liga 1, Persib Gelar Latihan Khusus

Jelang laga lawan PS Tira, Persib menjalani dua kali sesi latihan sekaligus

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung akan menghadapi PS Tira pada laga perdana Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (26/3/2018) mendatang. Jelang pertandingan penting ini, Persib makin instensif berlatih.

Bahkan, Persib sempat melakukan dua kali latihan. Pertama, para pemain menggelar latihan fitness di salah satu pusat kebugaran di Kota Bandung.

Usai fitness selama lebih satu jam, Tony Sucipto dan kawan-kawan kemudian menuju Stadion Siliwangi yang jaraknya hanya beberapa puluh meter saja dari tempat fitness.

Di Stadion ini, mereka langsung digenjot ketahanan serta kekuatan fisik di bawah pimpinan pelatih fisik, Yaya Sunarya.

"Ini memang kita buat untuk kekuatan pemain jelang pertandingan pertama di kompetisi (Go-Jek Traveloka Liga 1)," kata asisten pelatih Persib, Fernando Soler, seperti dilansir situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyesuaian Jadwal

Selain itu, Soler menambahkan, program latihan tersebut dibuat untuk penyesuaian terhadap penundaan jadwal pertandingan Persib Vs PS Tira yang akan digelar Senin 26 Maret 2018 mendatang.

Seperti diketahui, penundaan jadwal Persib disebabkan perubahan waktu kick-off laga pembuka Liga 1 antara juara bertahan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

3 dari 3 halaman

Jadwal Kick-off

Sebelumnya, laga Bhyangkara FC versus Persija direncanakan digelar pada sore hari. Namun, atas beberapa alasan dan pertimbangan, laga pembuka tersebut harus digelar malam hari yang juga bersamaan dengan jadwal kick-off Persib melawan PS Tira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.