Sukses

Wags Inter Milan Ungkap Rahasia Menjaga Hubungan Rumah Tangga

Wanda telah menikah dengan striker Inter Milan, Mauro Icardi sejak 2014 silam.

Liputan6.com, Milan - Istri striker Inter Milan Mauro Icardi, Wanda Nara, mengungkap sebuah rahasia tentang menjaga keutuhan rumah tangganya. Komunikasi menjadi salah satu hal yang paling kompleks untuk setiap hubunngan.

Wanda telah menikah dengan Icardi, yang juga kapten Inter Milan, sudah menikah sejak 2014 silam. Buah cinta mereka telah menghasilkan dua putri, yakni Francesca dan Isabella. Keduanya melengkapi tiga lainnya, yakni Valentino, Costantino, serta Benedicto yang merupakan anak Wandar dari Maxi Lopez.

Meski punya keluarga yang bisa dibilang ramai, hubungan keduanya berjalan harmonis. Padahal, Icardi sering meninggalkan Wanda ketika harus menjalani laga tandang..

Menurut Wanda, Icardi yang sudah mencetak 22 gol bersama Inter Milan di Liga Italia musim ini merupakan sosok suami istimewa. Ia selalu mengutamakan keluarga.

"Komunikasi menjadi hal utama. Icardi selalu berjuang untuk memberikan kejutan buat para anaknya. Bahkanm putri saya (Francesca) sangat menyayanginya dan sering sekali menanyakannya ketika dia pergi bersama timnya," kata Nara seperti dikutip The Sun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Pilih Kasih

Bahkan untuk anak tirinya, Valentino, Icardi tidak pilih kasih. Striker Argentina tersebut, menurut Wanda, selalu memberi masukan kepada anak tirinya yang sedang belajar di akademi Inter.

"Dia selalu memberikan masukan dan pelajaran mengenai bagaimana sepak bola. Kami senang menjalani kehidupan keluarga yang hangat seperti saat ini," imbuhnya dia. (Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.