Sukses

Neymar Jadi Penyebab Arthur Melo Gabung Barcelona

Arthur Melo mengaku keputusannya bergabung ke Barcelona satu di antaranya disebabkan Neymar.

Jakarta, - Arthur Melo menyebut keputusannya bergabung ke Barcelona satu di antaranya lantaran Neymar. Gelandang Gremio itu mengungkap Neymar telah meyakinkan dirinya untuk memperkuat Barca.

Baca Juga

  • Barcelona Proyeksikan Arthur sebagai Suksesor Iniesta
  • Marco Verratti Kembali Bikin Barcelona Gigit Jari
  • Iniesta Diminta Bertahan di Barcelona

Manajemen Los Cules menggaet Arthur dari Gremio dengan nilai transfer 30 juta euro (Rp 508,84 miliar). Namun, Gremio bisa mendapatkan tambahan 9 juta euro (Rp 152,65 miliar) jika gelandang asal Brasil itu tampil sesuai harapan.

Arthur Melo rencananya akan memperkuat Barcelona pada awal musim depan. Nantinya dia diproyeksikan untuk menggantikan peran Andres Iniesta di lini tengah.

"Ketika berbagai berita mulai beredar mengenai ketertarikan Barca, saya melakukan percakapan singkat dengan Neymar dan rekan di tim nasional Brasil," kata Arthur.

"Saya bertanya kepadanya tentang Barcelona dan dia hanya memuji klub itu dan kota, dan dia merekomendasikan Barcelona kepada saya," lanjutnya.

Pemain 21 tahun itu pun mengaku senang akan memperkuat Blaugrana. Arthur siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya dan membawa El Barca meraih banyak trofi juara.

"Saya senang negosiasi berakhir dengan baik bagi saya dan Gremio. Saya ingin membantu Barcelona dan saya merasa senang dengan hasil transfer tersebut," papar Arthur Melo.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.