Sukses

Model Rambut Baru Pogba Menarik Perhatian Legenda MU

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba untuk sementara harus meninggalkan Manchester United (MU). Mantan pemain Juventus itu bergabung dengan timnas Prancis yang akan menjalani laga uji coba. 

Pogba dipanggil memperkuat tim Ayam Jantan saat menjajal kekuatan Rusia dan Kolombia. Pertarungan ini merupakan pemanasan sebelum mereka tampil di Piala Dunia 2018 nanti. 

Pogba sendiri tengah dalam kondisi yang tidak menentu di skuat Setan Merah. Posisinya di tim inti belakangan mulai tergusur. Pelatih MU, Jose Mourinho, mulai berani menempatkannya di bangku cadangan saat timnya melewati pertandingan krusial.

Saat MU bertemu Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions lalu, Pogba tak masuk starter. Dalam laga tersebut, MU kalah 1-2 dan tersingkir.  

Nasib yang sama juga dialami Pogba saat MU menjajal kekuatan Brighton di perempat final Piala FA. Namanya kembali tidak masuk dalam daftar starting eleven. Kondisi ini pun diikuti dengan rumor keretakan hubungannya dengan sang pelatih, The Special One. 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Disindir Legenda MU

Mengalami masa sulit di MU, Pogba pun memanjakan diri. Sebelum bergabung dengan timnas Prancis, Pogba memilih mengganti gaya rambut dan pamer di Instagram. 

 

New Hair bleu pour les bleu super Saiyan bleu @equipedefrance

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Ternyata, potongan rambut baru itu menarik perhatian sejumlah pengamat dan mantan pemain MU. Mereka ikut mengomentari gaya baru pemain berusia 25 tahun itu. Sebagian tentu saja dengan nada menyindir, seperti yang dilakukan oleh legenda MU, Roy Keane. 

"Dia sepertinya punya pribadi yang kuat baik itu di media sosial maupun mobil yang dia kendarai, gaya rambut--dia perlu membawa semua itu ke dalam lapangan," tulis Keane. 

 

2 dari 3 halaman

Foto Bareng 'Musuh' MU

Namun tentu saja sindiran itu tidak mempengaruhi suasana hati Pogba. Dia tampak gembira bergabung dengan Timnas Prancis. Di skuat ini, Pogba bertemu dengan 'musuh' MU, Wissam Ben Yedder. Seperti diketahui, Ben Yedder, merupakan pemain Sevilla yang menjadi momok bagi MU di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tahun ini. Dua gol yang disarangkan  saat tampil di Old Trafford pekan lalu, membuat MU tersingkir dari Liga Champions 

Keduanya bertemu pada pemusatan latihan timnas Prancis. Kebetulan Ben Yedder untuk pertama kali dipanggil memperkuat Tim Ayam Jago. 

"Tidak ada rasa sakit hati," tulis Yedder dalam keterangan fotonya bersama Ben Yedder. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Alexis Terpuruk, Legenda Timnas Inggris Ejek Manchester United
Artikel Selanjutnya
Via Vallen di Antara MU dan Egy Maulana Vikri