Sukses

Persib Bandung Putuskan Nasib Pemain Seleksi Pekan Ini

Persib Bandung masih membutuhkan tenaga tambahan untuk Liga 1 2018.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung saat ini memiliki tiga pemain seleksi yang dipertimbangkan untuk bergabung musim kompetisi 2018. Ketiga pemain seleksinya yaitu Moch Al Amin Syukur Fisabillah, Bobby Satria, dan Ardi Idrus.

Keputusan tim berjulukan Maung Bandung untuk merekrut para pemain seleksi harus dilakukan secara cepat. Pasalnya, kompetisi Liga 1 2018 bakal segera berjalan.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan, sampai sekarang pihaknya masih mempertimbangkan terkait para pemain seleksi. Khusus untuk Moch Al Amin Syukur Fisabillah, tampaknya Gomez bakal merekomendasikan nama itu ke manajemen Persib.

"Untuk Sabil sudah selesai (lolos seleksi) tinggal kita kontrak," ucap Mario Gomez seusai laga uji coba Persib menghadapi Maung Anom di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Senin (19/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Untuk Bobby dan Ardi, mantan asisten pelatih Inter Milan dan Valencia itu masih membutuhkan waktu. Mario Gomez terus memantau dan menilai kualitas Bobby dan Ardi.

"Untuk dia (Ardi), ini hari pertama dan saya masih perlu waktu lebih untuk melihat kemampuan dia, mungkin besok atau lusa saya sudah bisa berikan keputusan," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Dua Tambahan Pemain

"Soal Bobby mungkin kita juga akan ambil keputusan besok atau lusa," jelas pelatih berusia 61 tahun ini.

Usai mendatangkan Jonathan Bauman, Persib Bandung masih membutuhkan dua pemain tambahan lagi. Hal itu demi memiliki kedalaman skuat yang baik lantaran akan beralaga pada dua kompetisi yaitu Liga 1 dan Piala Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.