Sukses

Bauman Pasang Target Tinggi Bersama Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung- Jonathan Bauman sangat bahagia bisa bergabung dengan Persib Bandung. Penyerang asal Argentina tersebut diikat kontrak selama satu tahun dan mendapatkan opsi perpanjangan secara otomatis tergantung penampilannya. 

Mantan pemain klub kasta tertinggi Yunani, AOK Kerkyra menargetkan untuk bisa membawa tim kebanggaan bobotoh tersebut meraih gelar juara dan mendapat predikat sebagai pencetak gol terbanyak kompetisi Liga 1.

"Saya senang sekali gabung Persib dan sekarang saya sudah mulai bisa bekerja di sini."

"Saya ingin bantu kalo bisa pencetak gol terbanyak dan kalau bisa juara," kata dia usai launching tim Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018).

Bauman mengaku siap diturunkan menghadapi PS Tira dalam laga perdana kompetisi Liga 1 yang bakal digelar 23 Maret 2018 di Bandung.

 

 

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Dia mengaku dalam kondisi fit lantaran tiba di Bandung dengan keadaan menjalani ajang kompetisi liga di Yunani.

"Saya dari Yunani sudah main (kompetitif) bukan dari libur datang ke sini. Sudah siap main minggu depan," kata dia.

3 dari 3 halaman

Kontrak Beres

Disinggung kontraknya bersama AOK Kerkyra, Bauman mengaku segala permasalahan dengan mantan timnya tersebut telah diselesaikan secara baik-baik.

"Saya keluar tim dulu ada keputusan, saya bicara (ke tim) karena Mario (pelatih Persib) panggil saya untuk kerja sama-sama, keputusan dari klub (AOK Kerkyra) bagus dan saya datang," katanya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tanpa Hariono Lawan Bali United, Pelatih Persib Siapkan Pengganti
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 2019: Persib Bandung Vs Bali United