Sukses

Muller Sesumbar Munchen Bakal Jungkalkan Sevilla

Liputan6.com, Munchen - Thomas Muller mulai tebar ancaman jelang perempat final Liga Champions. Gelandang Bayern Munchen itu percaya bisa lolos meski akan menantang klub kuat asal Spanyol, Sevilla.

Hasil undian perempat final Liga Champions 2017/18 Bayern Munchen dengan Sevilla. Bintang Bayern Thomas Muller mengakui kalau Sevilla adalah lawan yang sulit, tapi sangat yakin dengan peluang timnya.

Leg pertama digelar di markas Sevilla pada 3 April mendatang.

Bayern selalu kalah dalam lima lawatan terakhirnya ke Spanyol. Sementara itu, Sevilla belum pernah kalah di kandang sendiri melawan tim-tim Jerman.

"Sevilla juara Liga Europa tiga kali berturut-turut (dari 2014). Itu bukan prestasi yang bisa diraih dengan mudah. Klub ini punya sejarah kesuksesan," kata Muller seperti dilansir situs resmi klub.

"Namun kami pasti diharapkan lolos ke babak berikutnya. Kami Bayern Munchen."

Muller juga menegaskan bahwa Bayern sangat ingin lolos sampai final.

Terakhir kali Bayern tampil di final Liga Champions adalah pada musim 2012/13. Waktu itu, Bayern keluar sebagai juara dengan mengalahkan Borussia Dortmund 2-1 di partai puncak.

"Kami ingin bermain di kompetisi ini dengan percaya diri. Kami tak mau melangkah jauh dengan sedikit dibantu keberuntungan, tapi karena benar-benar pantas menang."

"Sudah cukup lama sejak terakhir kali kami ke final. Kami ingin ke sana bagaimanapun caranya," pungkas Muller.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Lothar Matthaus Tak Sabar Tularkan Atmosfer Bundesliga di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Bayern Munchen Jadikan Pep Guardiola Calon Pelatih Baru