Sukses

Nasri di Persimpangan Jalan

Liputan6.com, London: Tak mau kehilangan pemainnya dengan cuma-cuma alias pindah ke klub lain dengan status free transfer, Arsenal memberi ultimatum kepada gelandang serangnya asal Prancis Samir Nasri untuk segera mengambil sikap atas proposal perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan klub (Baca: Nasri dan Clichy Diultimatum).

Ternyata, seperti yang diakui manajer Arsene Wenger, proses negosiasi kontrak anyar Nasri mengarah pada jalan buntu. Perbedaan soal besaran gaji mingguan diklaim menjadi faktor pemisah di antara kedua belah pihak. Di sela-sela perundingan berlangsung, full-back Manchester United yang juga rekan setim Nasri di Timnas Prancis, Patrice Evra turut memanaskan situasi. Hal mana dicoba diredam Wenger (Baca: Nasri Tak Akan Dijual ke MU).

Akan tetapi, tampak jelas jika Nasri berada di persimpangan jalan. Menjelang dua laga persahabatan Les Bleus menghadapi Ukraina (Senin, 6/6) besok dan Polandia pada Kamis (9/6), Nasri mengaku belum mengambil sikap atas proposal yang diajukan The Gunners.

“Saya tidak tahu apakah saya bakal menandatangani kontrak baru,” tegasnya kepada Telefoot TF1. “Bagaimana pun juga proses negosiasi masih berlangsung. Untuk saat sekarang ini, saya tidak mau membicarakannya. Kami akan berbicara soal itu seusai laga lawan Polandia,” imbuh gelandang yang bakal genap berusia 24 tahun pada 26 Juni mendatang.

Yang menarik namun jadi warta buruk bagi para fans Arsenal, Nasri menantang The Red Devils untuk menunjukkan kesungguhannya. Sembari menepis klaim Wenger, Nasri meminta Sir Alex Ferguson bertindak nyata di atas meja. “Saya ingin tahu apakah isu itu (ketertarikan MU) benar-benar nyata dan tawaran yang diajukan betul-betul kongkret,” tandas Nasri.(MEG/Goal)
    Loading