Sukses

Pedrosa Prediksi Perebutan Podium MotoGP Qatar Sengit

Losail - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, memprediksi balapan pembuka MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, 18 Maret 2018, bakal berlangsung ketat. 

Hasil tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, 1-3 Maret 2018, tampaknya menjadi acuan Pedrosa. Saat itu, beberapa pebalap memang memperlihatkan performa menawan. 

Johann Zarco dan Andrea Iannone berhasil tampil mengejutkan karena menjadi pebalap tercepat pada hari kedua dan ketiga. Sementara itu, Andrea Dovizioso juga tampil stabil karena mampu menyelesaikan tes tersebut di posisi tiga besar. 

"Kami akan melakoni balapan seri pertama di Qatar setelah melakoni serangkaian tes pramusim yang intens dan membuat kami melakukan banyak pekerjaan. Sepertinya balapan tahun ini di Qatar sangat kompetitif karena banyak kandidat peraih podium. Para pebalap sudah sangat kompetitif, begitu juga dengan tim pabrikannya," kata Pedrosa seperti dikutip Crash, Rabu (14/3/2018).

Pedrosa pun berharap bisa meraih hasil terbaik pada balapan nanti. Pebalap berusia 32 tahun itu bertekad untuk mengerahkan segala fokusnya sejak sesi latihan bebas, kualifikasi, sampai balapan.

"Kami harus lebih fokus dari sebelumnya agar bisa memberikan penampilan terbaik pada balapan seri pertama nanti," ucap pebalap berjuluk Spanish Smurf itu.

Musim lalu Dani Pedrosa hanya mampu finis di peringkat kelima pada balapan MotoGP Qatar 2018. Adapun pebalap Movistar Yamaha, Mavercik Vinales, meraih gelar juara setelah finis dengan catatan waktu 38 menit 59,999 detik.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Ini Jadwal Lengkap MotoGP Prancis 2018
Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP Prancis, Siapa Bisa Hentikan Marquez?