Sukses

Ambisi Gelandang Manchester United Sebelum Pensiun

Manchester - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, memiliki ambisi besar yang ingin diwujudkannya sebelum pensiun. Carrick bertekad membawa MU kembali berjaya di Liga Champions. 

Saat ini, Michael Carrick menjadi pemain yang paling berpengalaman di skuat Manchester United. Namun, kebersamaan Carrick bersama The Red Devils akan berakhir pada akhir musim 2017-18.

Menurunnya status klub di kancah Eropa membuat Carrick memiliki satu ambisi sebelum resmi gantung sepatu.

"Saya sangat merindukan gelar di Liga Champions. Saya pernah merasakan gelar tersebut pada 2008. Setelah itu, kami tidak kesulitan untuk mengulangi prestasi tersebut," ujar Carrick.

"Pada musim ini, kami kembali berkompetisi di Liga Champions. Saya berharap klub ini bisa kembali mengukuhkan statusnya sebagai klub favorit di Liga Champions," ungkap kapten Manchester United tersebut.

Bergabung dengan Manchester United sejak 2006, Carrick merasakan naik turun klub tersebut. Sejauh ini, Carrick telah mempersembahkan lima gelar Premier League, satu gelar Liga Champions dan satu gelar Liga Europa.

Saat ini, Manchester United memperebutkan tiket ke babak perempat final Liga Champions menghadapi Sevilla. Pada pertemuan pertama, kedua klub bermain imbang tanpa gol.

Sumber: TEAMtalk

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Sevilla Sampaikan Permintaan Khusus untuk David de Gea
Artikel Selanjutnya
Fans Manchester City Ingin Juara Liga Inggris di Kandang MU