Sukses

Presenter Cantik Ini Hobi Koleksi Atribut Klub Liga 1

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda penggemar tayangan langsung Liga 1 di televisi, Anda pasti familiar dengan wajah Intan Saumadina? Wanita berusia 26 tahun ini mulai eksis di kancah sepak bola Indonesia setelah menjadi pembawa acara Liga 1 pada musim lalu.

Pada Liga 1 2017, sosoknya hampir setiap minggu tampil di layar kaca. Parasnya yang cantik membuat khalayak merugi jika berkedip.

Kehadirannya terkadang membuat cair suasana pertandingan Liga 1 yang tidak jarang berlangsung panas. Wanita kelahiran 12 April 1991 tersebut kerap memanjakan mata pecinta sepak bola saat memandu jalannya acara.

Di musim lalu pula, Intan sering terlihat berada di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, untuk menyaksikan Persija Jakarta bertanding. Tapi sebagai publik figur, Runner Up 1 Putri Pariwisata Bengkulu 2012 ini harus bersikap netral dengan tidak memihak kontestan mana pun.

Intan kerap kali memasang foto dengan atribut klub Liga 1 di akun Instagram pribadinya. Salah satu atribut yang sering ia gunakan ialah seragam Persija.

1 dari 3 halaman

Pamer Banyak Atribut

Tidak hanya Persija, Intan juga memiliki kostum Persib Bandung. Di salah satu unggahannya, ia melihatkan jersey tim berjuluk Pangeran Biru itu bertuliskan namanya di punggung.

Intan juga tampil menawan dengan seragam Bali United. Senyuman manis yang terpancar dari bibirnya melipatgandakan kecantikannya.

Intan juga tidak malu untuk memperlihatkan sarung tinju olah raga bela diri campuran Mixed Martial Arts (MMA). Pasalnya, kini ia juga menjadi pemandu acara pertarugan keras tersebut di salah satu televisi swasta.

2 dari 3 halaman

Profil Intan Saumadina

Nama: Intan Saumadina

Tanggal Lahir: 12 April 1991

Hobi: Traveling

Pemain Favorit: Irfan Bachdim

Timnas Favorit: Jerman

Tanggal Lahir: 12 April 1991

Media Sosial

Twitter: intansaumadina

Instagram: intansaumadina

Artikel Selanjutnya
Liga 1 Mendekat, Persebaya Malah Dipusingkan Stok Kiper yang Menipis
Artikel Selanjutnya
AFC Cup: Marko Simic Optimistis Persija Tekuk Song Lam di SUGBK