Sukses

Bhayangkara FC Rasakan Efek Kepergian Spaso

Liputan6.com, Jakarta - Bhayangkara FC belum menunjukkan tajinya pada Jakajaya Friendly Game 2018. Indra Khafi dan kawan-kawan tumbang di hadapan Barito Putera (1-2) dan Persipura Jayapura (0-1).

Menurut pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, hasil itu tidak lepas dari lemahnya lini serang The Guardian usai kepergian Ilija Spasojevic. Dengan demikian, penting bagi klub milik korps berbaju cokelat ini untuk segera mendatangkan tambahan penyerang asing.

"Tapi kita tetap butuh waktu, tidak akan terburu-buru, harus cari striker yang tepat karena sekarang sudah mendekati mulainya Liga," ungkap McMenemy.

Terkait tipikal penyerang yang diinginkan, juru taktik asal Britania Raya ini mencari sosok striker yang punya naluri mencetak gol tinggi. Jika bisa, dia mencari bomber berkarakter seperti Spasojevic yang memilih bergabung dengan Bali United untuk Liga 1 musim 2018.

"Spaso, dia striker yang bagus, dia mungkin sekarang potensinya belum keluar maksimal di Bali tapi dia bakal cetak gol, mungkin butuh waktu sedikit lagi aja," jelas McMenemy.

"Suatu hal yang bagus tentang Spaso, dia selalu cetak gol di mana pun dia berada, itulah kenapa kita mendatangkan Spaso musim kemarin," kata dia.

Sejauh ini, kata McMenemy, dirinya sebenarnya sudah mendapat banyak lamaran dari agen striker asing, bahkan Whatsapp miliknya sudah penuh dengan profil pemain. Akan tetapi, ia masih akan mendiskusikan dengan manajemen untuk mendatangkan sosok yang paling tepat.

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
Pelatih Bhayangkara FC Sesalkan Gol Persipura
Artikel Selanjutnya
Bhayangkara FC Bangga Jadi Pembuka Liga 1 2018