Sukses

Antonio Conte Pede Chelsea Akan Singkirkan Barcelona

Antonio Conte meminta para pemainnya untuk konsentrasi secara penuh jelang melawan Barcelona.

London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku kalau timnya harus fokus dan membutuhkan tekad yang kuat untuk bisa menang atas Barcelona. Hal tersebut ia katakan setelah laga melawan Crystal Palace yang dimenangi dengan skor 2-1.

"Kami harus menunjukkan ketahanan ketika melawan Barcelona nanti. Laga nanti akan jauh berbeda dari laga melawan Crystal Palace. Kami akan menghadapi satu di antara klub terbaik di dunia," ujar Conte

"Kami harus bisa menjaga fokus sepanjang pertandingan. Sama seperti pada pertemuan pertama namun lebih baik."

"Kami bermain hampir sempurna pada laga tersebut. Jika saja gawang kami tak kebobolan, kami bisa disebut menunjukkan penampilan yang sempurna. Saya akan mencari solusi terbaik untuk pertemuan kedua nanti," ungkap manajer asal Italia tersebut.

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona akan berlangsung pada tengah pekan mendatang. Saat ini, Chelsea dan Barcelona masih memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak berikutnya setelah bermain 1-1 pada pertemuan pertama.

Sumber: Standard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.