Sukses

LA Lakers Vs Cleveland Cavaliers: Barisan Mantan Siap Berperang

Jakarta Los Angeles Lakers bakal bersua dengan Cleveland Cavaliers di Staples Center pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Minggu (11/3/2018) waktu setempat atau Senin (12/3/2018) WIB. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim setelah melakukan trade besar-besaran pada awal Februari 2018.

Pada saat itu, Lakers dan Cavaliers melakukan kesepakatan soal pertukaran sejumlah pemain. Lakers setuju untuk melepas Jordan Clarkson dan Larry Nance Jr ke Cavaliers. Sebagai timbal balik, Lakers mendapatkan Isaiah Thomas dan Channing Frye.

Sejak kehadiran Clarkson, Nance Jr, serta beberapa muka baru lainnya, performa Cavaliers terbilang impresif. Dalam 13 pertandingan, Cavs hanya kalah lima kali.

Sayang, satu dari lima kekalahan itu terjadi di Staples Center, Sabtu (10/3/2018). Mereka menyerah 102-116 dari Los Angeles Clippers. Absennya Kevin Love dituding menjadi penyebab.

Bintang Cavaliers, LeBron James, mengakui hal itu. Menurut James, timnya menjadi sulit melakukan rebound saat Love absen.

"Semua orang harus bangkit. Kami tahu melakukan rebound menjadi tantangan kami saat ini," tutur James.

Kabarnya Love bisa diturunkan pada pertandingan kontra Los Angeles Lakers. Cleveland Cavaliers hanya akan kehilangan Rodney Hood, Cedi Osman, dan Kyle Korver. Sementara Lakers tak bisa menurunkan Brandon Ingram.

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Saksikan Live Streaming Pertandingan NBA di Vidio.com
Artikel Selanjutnya
Clippers Vs Cavaliers: Jaga Peluang Menuju Play-off