Sukses

Gomez Ingin 4 Pemain Incarannya Segera Gabung Persib

Pelatih Persib desak manajemen datangkan pemain anyar

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mendesak manajemen tim segera mendatangkan para pemain incarannya. Gomez berharap empat pemain yang menjadi buruannya bisa mencapai kata sepakat dan segera bergabung.

Namun, Gomez masih merahasiakan nama-nama pemain itu. Ia juga tidak menjelaskan posisi masing-masing pemain itu.

"Kita [Persib] masih butuh beberapa pemain lokal. Saat ini hanya ada 23 pemain, mungkin kita butuh tiga pemain lokal karena Liga Super akan berlangsung sangat panjang. Kita juga punya beberapa pemain yang cedera," kata Gomez, Jumat (9/3/2018).

"Posisinya? Nanti kita akan bicara lagi dengan manajemen untuk posisi tiga pemain itu namun yang penting adalah kita bisa penuhi kebutuhan itu," ujar pelatih Persib itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Striker Asing

Disinggung soal pemain asing, mantan asisten pelatih Inter Milan itu menjelaskan dari empat pemain incaran salah satunya merupakan legiun asing berposisi sebagai penyerang.

Menurutnya salah satu sisi terlemah yaitu kurangnya stok striker berkualitas dalam tim Persib Bandung. Dia membutuhkan sosok pemain haus gol.

"Ya, kita masih bicarakan itu dengan manajemen, apakah mungkin atau tidak kita bisa datangkan lagi pemain asing. Alasannya? Ya saya sudah pernah bicara jika saya butuh seorang striker asing, ini penting," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Jadwal padat pada musim ini tentunya menjadi alasan. Hadirnya kompetisi Liga 1 ditambah Piala Indonesia membuat Persib wajib memiliki skuat mumpuni.

Selain itu cederanya beberapa pemain membuat tim juara ISL 2014 tersebut harus mendapatkan amunisi anyar jika tidak ingin kalah bersaing dengan para lawannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.