Sukses

Jerman Terbuka: Praveen / Melati Melangkah ke 8 Besar

Praveen/Melati lolos ke perempat final Jerman Terbuka 2018.

Jakarta - Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah ke perempat final Jerman Terbuka 2018 setelah menang atas pasangan Belanda, Jacco Arends/Selena Piek, Kamis (8/3/2018).

Baca Juga

  • Kalahkan Wakil Prancis, Jonathan Christie Melenggang ke Babak Kedua Jerman Terbuka
  • Rizki Amelia Keluhkan Kinerja Wasit pada Jerman Terbuka
  • Anthony dan 3 Wakil Indonesia Lolos Babak Pertama Jerman Terbuka

Praveen/Debby membutuhkan waktu 49 menit untuk menyudahi perlawanan Arends/Piek. Mereka merebut tiket ke perempat final setelah menang dengan skor 25-23, 14-21, dan 21-10.

Tanda-tanda Praveen/Debby harus bekerja keras untuk lolos ke perempat final sudah terlihat sejak gim pertama. Mereka harus bermain deuce sebelum mengakhiri pertarungan dengan skor 25-23.

Pada gim kedua, pasangan baru Merah Putih itu bahkan kalah dengan skor 14-21. Beruntung, mental Praveen/Melati tak jeblok. Mereka justru menutup pertandingan dengan kemenangan 21-10 pada gim penentuan.

Praveen/Debby akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Niclas Nohr/Sara Thygesen, pada babak perempat final. Nohr/Thygesen lolos berkat kemenangan 21-23, 21-15, dan 21-14 atas wakil Taiwan, Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin.

Selain Praveen/Debby, wakil Indonesia yang juga melangkah ke perempat final adalah Anthony Sinisuka Ginting. Unggulan kelima itu lolos setelah lawannya, Huang Yuxiang, mundur saat kedudukan 5-3 pada gim kedua untuk keunggulan Anthony.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.