Sukses

Cuplikan Real Madrid Bungkam PSG di Liga Champions

Real Madrid menang 2-1 atas PSG di Parc des Princes.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions dengan sempurna. Los Blancos kembali meraih kemenangan di leg kedua di markas Paris Saint Germain dengan skor 2-1, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB.

Kemenangan 2-1 ini membuat pasukan Zinedine Zidane unggul agregat 5-2. Pada leg pertama, Madrid menang 3-1 di Santiago Bernabeu. 

Bertanding di Parc des Princes, Real Madrid unggul lebih dulu di menit 51. Umpan silang Lucas Vazquez disundul oleh Cristiano Ronaldo.

PSG makin terpuruk. Marco Verratti diusir wasit pada menit 66. Pemain asal Italia itu mendapat kartu kuning kedua karena melakukan protes keras.

Meski kalah jumlah pemain, PSG bisa menyamakan skor lewat gol lucu Edinson Cavani. Bola sapuan pemain Real Madrid mengenai kaki Cavani sehingga masuk ke gawang.

Madrid unggul 2-1 di menit 80. Sepakan Casemiro membentur salah seorang pemain PSG sehingga mengecoh penjaga gawang Alphonse Areola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG