Sukses

Tekuk Wakil Denmark, Praveen / Melati Lolos dari Babak Penyisihan Jerman Terbuka

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengalahkan wakil Denmark, Kristoffer Knudsen/Isabella Nielsen.

Mulheim - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, mengalahkan wakil Denmark, Kristoffer Knudsen/Isabella Nielsen, pada babak penyisihan Jerman Terbuka 2018, di Mulheim-An-Der-Rhur, Selasa (6/3/2018).

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menang dengan dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-11. Tak ada kesulitan bagi Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat menghadapi Isabella/Kristoffer.

Duet baru tersebut hanya membutuhkan waktu 23 menit untuk menuntaskan perlawanan Isabella/Kristoffer. Bahkan, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sempat meninggalkan Isabella/Kristoffer dengan skor 19-11 pada gim kedua.

Selain Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Indonesia meloloskan satu wakil lain dari sektor tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky, yang mengatasi perlawanan wakil Belanda, Gayle Mahulette. Lyanny menang dua gim langsung, 21-11 dan 21-18.

Akan tetapi, langkah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tak mampu diikuti ganda campuran Indonesia lain, Gloria Widjaja/Hafiz Faisal, yang kalah pada pertandingan pertama. Gloria/Hafiz takluk dengan skor 17-21 dan 19-21 dari pasangan Taiwan, Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.